• TERIMA KASIH ATAS SARANNYA

    Posted by : FVREDDY_JHOENNY_RIEWANTHO

    Peace yooo !!!!

    kali ini saya akan mengeshare ttg saran yg di berikan dari Anda, pertama saya ucapkan terima kasih atas sarannya. Harap di maklumi ttg kami.

    Contoh saran yg saya ambil dari group FB


    1. ttg tulisannya yg lebay, mungkin saya membuatnya terlalu lebay, harap di maklumi karena saya membuat subtitlenya sendirian tak ada yg membantu dan kosakata saya dalam memilih kata masih belum bisa logis.
    2. ttg warna, mungkin Anda lihat video kami subtitlenya pink TAPI sebenarnya bukan pink, bagi yg tau tth warna yg saya pakai ini. Sudah tau kalau warna ini bukan pink TETAPI warna MAGENTA ( warna yg percampuran antara biru dan merah sama rata).
    3. ttg tulisan miring dan tulisan gendhe, mungkin kalau saya buat font arial akan terlihat biasa tetapi saya buat beda dari fansub lainnya. Dan ttg tulisan gedhe di nama translator, sebenarnya tulisannya gag gedhe, tulisannya sama seperti yang lainnya, itu di sebabkan font yg anda pakek gag sama yg saya pakek, 
    4. Sebelum anda mendownloag video dari blog kami sebaiknya, Anda download fontnya dulu. klik disini 
    SAYA TIDAK AKAN MENYALAHKAN ANDA, BILA ANDA INGIN MEMBERIKAN KRITIK, SARAN DAN KOMENTAR. SILAHKAN SAJA....... 

    TERIMA KASIH ATAS SARANNYA . . .

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev