• Asian Kung-Fu Generation Akan Merilis Album Baru dan Gelar Tur Jepang

    Posted by : angel_beats_girls_dead_monster

    Tokyo - Pada hari Senin (16/7), Asian Kung-Fu Generation baru saja mengumumkan akan merilis album terbaru mereka, Landmark, pada 12 September mendatang. Selain itu, Asian Kung-Fu Generation juga akan mengumumkan rangkaian tur konser Jepang yang akan dimulai pada Oktober 2012 mendatang.

    Diberitakan oleh Natalie, Asian Kung-Fu Generation baru saja menyelesaikan malam pertama dalam rangkaian festival tahunan NANO-MUGEN FES 2012 pada hari Minggu (15/7), dan akan memulai rangkaian promosi untuk album terbarunya nanti dengan merilis single “Soredewa, Mata Ashita”. Lagu itu juga merupakan lagu tema untuk film terbaru Naruto, Road To Ninja: Naruto The Movie.



    Album Landmark akan menjadi album terbaru Asian Kung-Fu Generation pertama dalam kurun waktu dua tahun setelah terakhir kali merilis studio album pada tahun 2010. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui detail lebih jelas terkait dengan album terbaru Asian Kung-Fu Generation, tapi sudah dipastikan nantinya akan dirilis dalam tiga versi berbeda.

    Selain merilis album baru, Asian Kung-Fu Generation akan memulai rangkaian tur konser di Jepang pada 12 Oktober mendatang di Yokosuka Art Theatre. Asian Kung-Fu Generation direncanakan tampil sebanyak 22 konser yang akan ditutup pada 21 Desember mendatang di Kanagawa Kenmin Hall.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev